Saat membeli skin care atau perawatan lainnya agar terlihat lebih muda, pasti kamu memiliki ekspektasi untuk mendapatkan hasilnya dengan cepat kan? Tetapi pada kenyataannya, apa yang diharapkan kadang tidak sesuai dengan keinginanmu. 

Untuk memastikan kamu tidak merasa kecewa lagi, yuk kita simak tiga perawatan anti-aging sesuai dengan hasil yang diinginkan di bawah ini. 

Muda Tanpa Oplas dengan Anti-aging

Botox Treatment

Jika kamu memiliki keriput di dahi, kerutan di mata, atau ingin meniruskan pipi agar memiliki v-shape face, botox treatment merupakan pilihan yang tepat. Karena perawatan ini dapat menghilangkan kerutan dan meniruskan wajah dalam sekejap. 

Di mana botox diaplikasikan ke otot untuk merelaksasi otot-otot yang tegang (kerutan) agar kerutan pun samar atau hilang. Perawatan ini sangatlah aman, karena botox merupakan salah satu prosedur yang resmi dan telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA).

 

Face Lifting

Wajah yang menua dan kulit yang kendur pasti membuat kepercayaan diri menghilang. Face lift untuk anti-aging adalah perawatan yang tepat untuk pengencangan kulit, dimana memperbaiki kulit yang kendur dengan metode yang bermacam-macam seperti Thread Lift, Hifu, dan Mesoliner.

Nantinya perangsangan kolagen agar mengencangkan jaringan dan otot di area wajah, juga penghancuran lemak mengganggu agar wajah lebih tirus, ramping, dan proporsional. Dengan perawatan ini kamu akan mendapatkan tampilan baru dengan instan yang akan jauh lebih baik, dan tidak ada lagi kulit kendur.

 

Eye Bag and Double Chin Injection 

Lemak di sekitar wajah yang mengakibatkan dagu ganda (double chin) dan kantong lemak di bawah mata (eye fat bag) bisa menjadi masalah besar. Tapi tak perlu khawatir karena eye bag and double chin injection merupakan cara terbaik untuk menghilangkan lemak yang tidak diinginkan. Perawatan ini tidak memerlukan waktu yang lama juga memakai bahan alami, aman, dan terbukti efektif.

Itulah tiga anti-aging treatment yang efektif untuk membuat wajah terlihat muda dengan cepat dan aman. Ingin mendapatkan tiga perawatan di atas? Dengan harga minimal namun hasil maksimal, Marianabeauty siap memberikan pelayanan terbaik. 

Jangan lupa saat ini Marianabeauty tengah memberikan voucher sebesar Rp100 ribu untuk pendaftar baru di website Marianabeauty. Voucher ini bisa kamu gunakan di semua signature treatment! So, tunggu apa lagi? Klik di sini sekarang juga!?