Kurang pede karena lemak di perut dan lengan saat memakai dress? Atau sudah lelah dengan lemak membandel, dan ingin memperindah lekuk tubuhmu secara cepat? 

Yuk, bakar lemakmu! Selain diet dan olahraga, ada cara lain lho untuk membakarnya. Salah satu cara cepat menghilangkan lemak di perut adalah melalui treatment di klinik kecantikan. 

Penasaran treatment apa saja sih yang bisa menghilangkan lemak? Berikut ini tiga treatment yang cepat menghilangkan lemak di perutmu.

Mesotherapy Treatment Aman untuk Lemak Bandel 

Mesoterapi adalah teknik yang menggunakan suntikan zat aktif alami untuk membantu menghancurkan lemak berlebih.

Michel Pistor, seorang dokter di Perancis, mengembangkan teknik ini pada tahun 1952. Awalnya digunakan untuk menghilangkan rasa sakit, kini Mesoterapi digunakan untuk menghilangkan lemak di area tubuh. 

Mesotherapy Treatment ini terbukti aman dan efektif untuk menghilangkan lemak di perut, paha, bokong, pinggul, kaki, lengan, dan wajah. 

Intralipo Therapy Treatment Kekinian Atasi Lemak

Intralipo Therapy merupakan treatment pembuangan lemak yang tidak diinginkan secara non-invasif, dengan suntikan yang membuat hancurnya lemak dari dalam tubuh.

Metode ini ditemukan oleh mendiang dokter Pasquale Motolese yang telah membuat protokol khusus untuk perawatan. Intralipo Therapy telah berhasil digunakan di lebih dari 51 negara selama 5 tahun terakhir.

Oh ya, treatment menghilangkan lemak yang satu ini tidak menimbulkan rasa sakit dan membuatmu sangat nyaman dengan hasil yang maksimal.

Therma Magic Body si Panas Ampuh Hilangkan Lemak

Nah, Therma Magic Body merupakan treatment yang menggunakan Radio Frequency, untuk mengencangkan bagian tubuh juga membantu menghancurkan lemak. 

Radio Frequency saat ini merupakan teknologi terbaik yang tersedia untuk pengencangan kulit non-invasif dan non-bedah. Treatment Therma Magic Body digunakan sebagai cara untuk memberikan panas yang intens ke jaringan yang lebih dalam daripada epidermis (lapisan terluar kulit), bertujuan untuk menghancurkan lemak di perut.

Itulah tiga treatment cepat untuk menghilangkan lemak di perut secara aman. Yuk,  coba treatment tadi di klinik Mariana Beauty, agar kamu pede ketika menggunakan pakaian yang diinginkan. Dapatkan harga minimal namun hasil yang maksimal. 

Jangan lupa, saat ini Mariana Beauty tengah memberikan voucher sebesar Rp100 ribu untuk pendaftar baru di website Mariana Beauty. Voucher ini bisa kamu gunakan di semua signature treatment! So, tunggu apa lagi? Klik di sini sekarang juga!

?Mariana Beauty siap memberikan pelayanan terbaik.