Ingin memiliki wajah tirus? Tapi bingung perawatan mana yang terbaik dan memberikan hasil maksimal? Kali ini Mariana Beauty akan membahas mengenai dua perawatan wajah tirus yang sedang nge-trend saat ini, Tarik Benang dan HIFU.  Yuk simak di bawah ini dan tentukan pilihanmu.

Tarik Benang atau Thread Face Lift

Tarik benang merupakan prosedur pengencangan kulit yang cocok untuk memperbaiki wajah yang kendur. Perawatan ini sangat populer di Korea maupun di Negara Asia lainnya termasuk Indonesia karena hasil yang aman, cepat, dan efektif. 

Thread face lift sendiri merupakan teknologi canggih menggunakan benang halus yang ditargetkan di bawah kulit, untuk merangsang jaringan kulit. Ketika kulit kendur dan diperketat, itu menciptakan wajah ‘berbentuk-V’ atau wajah tirus serta kulit yang halus, sehingga wajah akan terlihat lebih awet muda.

High-Intensity Focused Ultrasound atau HIFU

HIFU adalah perawatan kosmetik menggunakan metode ultrasound yang relatif baru untuk mengencangkan kulit juga membuat wajah tirus. Nah perawatan ini sangat aman dan jangan khawatir karena HIFU ini tak akan memberikan rasa sakit. 

HIFU kemudian disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) pada tahun 2009 untuk pengencangan alis. Perawatan ini juga disetujui oleh FDA pada tahun 2014 untuk mengurangi garis dan kerutan pada dada, juga leher bagian atas (décolletage).

Keduanya memiliki perawatan yang aman dan efektif juga memberikan hasil yang cepat untuk mendapatkan wajah tirus. Berikut ringkasan mengenai kedua perawatan di atas.

Tarik Benang (Thread Lifting) HIFU 
Menggunakan Benang Menggunakan Ultrasound
Pemulihan singkat  Metode aman yang tidak meninggalkan bekas luka di kulit wajah
Metode yang cocok untuk semua umur
Membuat lubang mikroskopis pada kulit dan memasukkan benang untuk menarik kulit sehingga kembali ke kondisi yang seharusnya.

Area kendur diangkat dan mempercepat regenerasi kolagen ke arah pengangkatan.
Non-invasif, memberikan HIFU (frekuensi intensitas tinggi) ke lapisan di dalam kulit.

Ini memberikan energi HIFU ke lapisan di dalam kulit untuk memberikan efek pengangkatan dari jauh di dalam kulit dan menginduksi elastisitas kulit.

 

Sudah memiliki pilihanmu dan ingin mendapatkan treatment di atas? Yuk ke kliknik Mariana Beauty yang memberikan bukti bukan janji. Mariana Beauty menggunakan treatment yang sudah terbukti dan teruji ilmiah dalam jurnal nasional maupun internasional, sehingga nyata hasilnya. Dapatkan voucher sebesar Rp100 ribu untuk pendaftar baru di website Marianabeauty.id. Voucher ini bisa kamu gunakan di semua signature treatment! So, tunggu apa lagi? Klik di sini sekarang juga!