Banyak penyebab mengapa rambut bisa menjadi rontok, ada yang bersifat sementara, dapat dicegah, atau permanen. Jika kamu dalam masalah tersebut dan ingin mengatasinya, berikut ini hair treatment Mariana Beauty yang dapat membantumu mengatasi rambut rontok.

Radio Frequency (RF) Treatment 

Treatment ini mendorong pertumbuhan rambut menggunakan peralatan radio frequency yang modern. Metode ini sangat terkenal dalam meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengurangi kebotakan. Dimana sel-sel kulit kepala dirangsang untuk menumbuhkan rambut dan meningkatkan sirkulasi darah untuk mengatasi rambut rontok.

Platelet-Rich Plasma (PRP) Treatment

Treatment yang satu ini merupakan terapi untuk rambut rontok dengan tiga langkah, pengambilan darah, diproses, dan kemudian disuntikkan ke kulit kepala.

Hasil penelitian di Hospital for Special Surgery menyatakan bahwa, suntikan Platelet-Rich Plasma (PRP) dapat memicu pertumbuhan rambut alami dan memeliharanya dengan meningkatkan suplai darah ke folikel rambut juga meningkatkan ketebalan batang rambut. 

Jika kedua treatment mengatasi rambut rontok ini dilakukan secara bersamaan, maka akan memberikan hasil lebih maksimal. Lalu apa yang membuat kamu harus  melakukan hair treatment di Mariana Beauty?

  • Pertama, kamu dapat berkonsultasi dengan Dokter spesialis di Mariana Beauty secara gratis untuk mengetahui penyebab kerontokan rambutmu, apakah karena genetika, penuaan, stres, atau kondisi medis seperti alopecia
  • Kedua, kerontokan rambutmu akan berkurang pada saat pertama kali melakukan treatment radio frequency atau platelet-rich plasma.
  • Ketiga, treatment di Mariana Beauty sangat aman karena sudah terbukti dan teruji klinis dalam jurnal ilmiah Nasional dan Internasional.
  • Keempat, tahukah kamu bahwa sering mengganti shampo dapat menyebabkan kerontokan? Maka dari itu selain dengan menggunakan treatment radio frequency dan platelet-rich plasma, Mariana Beauty menawarkan  shampo yang menutrisi rambutmu dengan baik.
  • Kelima, jika kamu lebih nyaman melakukan treatment di rumah, kamu dapat melakukannya dengan menggunakan serum hairgrow dari Mariana Beauty yang berkhasiat menutrisi, melembutkan, dan menyehatkan rambutmu kembali.

So, tunggu apa lagi? Yuk klik di sini untuk treatment mengatasi rambut rontok di Mariana Beauty banyak penawaran menarik lho buat kamu.