• HOTLINE: 08960 2828 667

Blog

Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah

Bopeng-bopeng di wajah yang tertinggal setelah jerawat pergi, merupakan masalah yang cukup mengganggu. Bopeng terjadi karena pori membengkak dan menyebabkan pecahnya dinding pada pori-pori.  Mengingat banyak kasus dimana bopeng tidak dapat dihilangkan dengan mudah, kali ini Mariana Beauty memberikanmu cara menghilangkan bopeng di wajah yang paling efektif. Yuk simak di bawah ini!

Youthful and Skin Booster Treatment

Perawatan ini menggunakan zat aktif serum, dan sangat efektif untuk kamu yang ingin menghilangkan bopeng di wajahmu. Youthful and Skin Booster Treatment memiliki kelebihan lain yang membuatnya sangat populer untuk mengurangi bopeng, berikut ini yang kamu dapatkan selain bopeng pada wajahmu menghilang:

  1. Mencerahkan kulit dengan menghaluskan dan melembutkan kulit
  2. Memperbaiki tekstur kulit agar terlihat alami
  3. Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit
  4. Menghilangkan noda hitam bekas jerawat 

 

Laser Fractional CO2

Salah satu perawatan terbaik untuk menghilangkan bopeng di wajah adalah dengan menggunakan teknologi Laser Fractional CO2. Hasilnya sudah tak usah diragukan lagi, terbukti efektif menyamarkan luka bopeng akibat jerawat.

Caranya, dengan memfokuskan cahaya pada lapisan atas kulitmu untuk memecahkan jaringan bekas luka pada kulit. Pada saat yang sama, perawatan ini mendorong sel-sel kulit baru dan tumbuh untuk menggantikan jaringan parut.

Kedua perawatan di atas sangat aman dan ampuh menghilangkan bopeng di wajah. Jika kebingungan perawatan mana yang cocok untuk permasalahanmu, yuk klik di sini untuk berkonsultasi bersama Dokter Ahli di Mariana Beauty secara gratis.

Pasti kamu bertanya-tanya, apakah aman melakukan perawatan di tengah pandemic covid-19 ini? Tenang Mariana Beauty memiliki prosedur tetap saat menangani sahabat Mariana yang menjamin keamanan dan kebersihan baik karyawan maupun pelanggan .

  1. Pada setiap klinik Mariana Beauty tersedia hand sanitizer bagi sahabat Mariana
  2. Mariana Beauty memiliki alat sterilisator hingga 230°C yang bisa membunuh semua virus, bahkan bakteri yang membandel
  3. Semua pegawai klinik Mariana Beauty menggunakan masker dan sarung tangan khusus sehingga aman saat kontak langsung dengan pasien
  4. Mariana selalu membersihkan dan mensterilkan peralatan facial
  5. Melakukan one time use untuk segala peralatan disposable, termasuk spons untuk facial.

 

Selalu percayakan kesehatan dan kecantikanmu pada Mariana Beauty Aesthetic.

Latest Posts

 

 

Mariana Beauty Aesthetic - Bandung city, West Java 40286 - Phone: 0896 0282 8667